Fifit wulandari

Guru SMA negeri Balung. Kabupaten Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
MGMPS di sekolah. Bisakah dilakukan

MGMPS di sekolah. Bisakah dilakukan

Sore itu cuaca cerah. Di lobi ada dua guru. Sedang duduk berdua. Berdiskusi sejenak. Bersama membahas perkembangan pendidikan. Bagaimana materi nya. Sampai dimana. Saling berbagi kedulitan dan solusi.

Orang menyebutnya mgmps. Berdiskusi tak harus resmi. Bisa juga sekedar meluangkan waktu di sela jam kosong komunikasi dengan rekan sejawat itu penting. Agar terbentuk chemistry. Kesamaan sudut pandang dari materi.

Sejatinya tiada orang yang pintar. Sebenarnya hanyalsh mengetahui lebih fulu. Menerima ilmu lebih dahulu. Serta memahami lebih dahulu. Setiap orang ada fokusnya sendiri. Jadi mgmps bisa sling share ilmu yang dikuasai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, setuju Bu

13 Feb
Balas

Terima kasih. Salam sukses

16 Feb

Terima kasih. Salam sukses

16 Feb

salam kenal bunda dari Garahan....

13 Feb
Balas

Salam kenal. Semoga selalu sehat dan bahagia

16 Feb



search

New Post