Fifit wulandari

Guru SMA negeri Balung. Kabupaten Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
suding  kudapan lezat bergizi
Dokumentasi pribadi

suding kudapan lezat bergizi

Khofifatul fikiyah. Seorang guru kewirausahaan dari SMA NEGERI BALUNG. Hari ini membagikan resep membuat suding. Bertempat di SMA NEGERI BALUNG. Pada hari jumat 23 February 2024. Dalam acara rutin pertemuan dharmawanita.

Alat yang perlu disediakan. Kompor. Panci.pengaduk. botol suding. Corong. Gelas berisi air. Bahan nutrijel. Puding  perasa sesuai selera. Skm. Gula

Air es. 

Puding. Air dan gula di campur. Dipanaskan sampai mendidih. Lalu di aduk sampai agak dingin. Masuk kan dalam botol. Supaya cepat mengeras bisa disimpan dalam frezer. 

Pembuatan susu. Skm plus pop ice 24 gram per botol. Gula 2 sampai 3 sendok. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

23 Feb
Balas

Terima kasih. Salam sukses

24 Feb

Terima kasih. Salam sukses

24 Feb

Terima kasih. Salam sukses

24 Feb

Terima kasih. Salam sukses

24 Feb

Terima kasih. Salam sukses

24 Feb

Sama sama bu

24 Feb



search

New Post