Fifit wulandari

Guru SMA negeri Balung. Kabupaten Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar dan deklarasi sekolah ramah anak
Koleksi pribadi

Webinar dan deklarasi sekolah ramah anak

Jember 8 maret 2024. Ada kesibukan di aula SMA NEGERI BALUNG. Ada webinar sekolah ramah anak. Dengan menghadirkan narasumber dari kapolres, lbh jentera, dp3akb

Beliau menyampaikan kekerasan yang terjadi pada anak perempuan. Pelakunya bisa dari orang jauh dan orang orang dekat berjenis kelamin laki-laki. Hal ini menyebabkan korban sulit untuk menyikapi.

Juga memaparkan macam macam kekerasan yang terjadi pada anak dan perempuan. Serta cara menyikapinya. Termasuk kriteria yang di sebut sebagai kekerasan dan pelecehan sexual.

Penandatanganan deklarasi sekolah ramah anak. Dilakukan oleh para naradumber, perwakilan pikr. Dan guru..

Sebenarnya banyak ilmu yang kuterima hari ini. Namun belum ada kesempatan untuk menulisnya. Semoga lain waktu ada kesempatan.

Saling memberikan support ketika ada korban kekerasan. Yang salah jangan dijadikan kebiasaan. Harus berani membela kebenaran. Boleh ke lbh jendera dulu untuk menemani ke kepolisian.

Jikalau pelaku tidak di tindak maka akan melakukan lagi pada korban yang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat menarik, Semoga menginspirasi satuan pendidikan lain.Sekolah Ramah Anak di Kab. jember

08 Mar
Balas

Salam sukses

08 Mar



search

New Post