Fifit wulandari

Guru SMA negeri Balung. Kabupaten Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Air mata guru  kumpulan puisi

Air mata guru kumpulan puisi

Air Mata Guru. Ungkapan yang tepat untuk mewakili perasaan penulis dalam buku ini. Berisi curahan perasaan di segala suasana.

Perjuangan seorang wanita menjadi guru sekaligus orang tua. Juga kerinduan terhadap orang tua dan anaknya. Ada juga suasana bahagia saat melihat prestasi anak didiknya.

Buku ini berisi ungkapan perasaan sang penulis. Semuanya tersaji dalam bahasa yang sangat sederhana. Ditulis untuk menggambarkan perasaan yang tercipta. Mewakili sebuah dinamika kehidupan yang harus disajikan dengan keriangan. Padahal, ada banyak emosi yang tercipta. Namun, hanya wajah ceria dan senyum yang boleh di tampilkan di hadapan siswa. Sebagai bukti profesionalisme seorang guru.

cocok dibaca saat santai dan butuh refresing.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Air mata guru : kumpulan puisi
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Fifit Wulandari ; editor, Khoirun Nisak
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-152-520-8
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/air-mata-guru-kumpulan-puisi
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah ....

03 Mar
Balas

Wowmn menyenangkan

10 Apr
Balas



search

New Post