Fika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SEMANGAT HATI YANG BAIK

Hari ke 30

#tantangangurusiana

☆SEMANGAT HATI YANG BAIK☆

Telah sampai pada detik detik perjuangan membuahkan hasil, hingga nanti sibiru dapat juga ku terima. Senang bisa berbagi semuanya disini. Meski hanya segelintir yang berniat mampir. Alhamdulillah masih saja ada beberapa penulis senior yang meluangkan waktunya memberi komentar positif. Memberi semangat dan juga pujian.

Kini tak disangka tantangan 30 hari bercerita terlewati dengan baik. Banyak hal yang sengaja aku tuangkan disini. Semua ku tulis sesuai dengan hati kecilku. Hati kecilku yang mulai remuk belakangan ini.

Seseorang telah merusak apa yang aku coba pertahankan, kebahagian yang aku coba bangun tapi dengan mudah dilenyapkan olehnya. Tulisan ini adalah saksi bisu menyaksikan bagaimana hatiku bahagia, sedih bahkan kecewa. Tetapi setelah semua kutuliskan disini aku merasa lega. Karena apa yang telah lama menari-nari dipikiranku semua terlepaskan.

Tak banyak yang mengerti tentangku. Secuil kebahagiaan kecil, segelintir luka, dan banyaknya cobaan yang datang silih berganti. Namun tetap harus aku syukuri semua. Karena Allah tak pernah memberi cobaan sesuai kemampuan hambanya. Tiada yang sia-sia bagi Allah. Semua yang terjadi, yang telah terlewati pasti mempunyai maksud dan makna. Kita sebagai manusia harus tetap kuat dan tegar untuk menghadapi apapun rintangan yang mungkin kita temukan di hari esok.

Berpikirlah positif, ubah cara pandang, bertindak dengan tegas, dan berlaku adil lah terhadap apa yang menimpamu. Dewasalah dalam menyikapi keadaan. Karena perjuangan mu masih panjang. Masih ada si perak dan si emas yang menunggu karya terbaikmu. Tetap menulis, hinggga sampai tantangan bercerita 90 hari terlewati. Kamu pasti bisa!

Padang, 30 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post