Fikriyyah al mahiroh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa Itu Menghusir Bencana

Doa Itu Menghusir Bencana

"sesungguhnya tidak berputus asa dari rahmat Allah melainkan orang-orang kafir saja"

Allah memberi nikmat kadang lewat bencana, dan kadang Allah menguji sebuah kaum dengan berbagai nikmat yang melimpah

Arkhan, aku memiliki seorang teman yang saleh dan tekun beribadah. Namun, suatu ketika istrinya menderita penyakit kanker. Padahal, waktu ia memiliki tiga orang anak.

Beberapa waktu kemudian, seorang ustad menasihati ya agar melaksanakan sholat malam, dan berdoa ditengah malam seraya melafatzkan istigfar dan beberapa ayat al-Qur'an pada semangkok air zamzam. Maka ia pun menjalankan saran tersebut. Dan benar tak lama kemudian agaknya Allah berkehendak membuka AN pintu pertolongan-Nya. Disuatu pagi hari istrinya mandi dengan air zamzam yang telah dibacakan untuk beberapa ayat. Lalu ia duduk menemaninya dari sejak sholat subuh hingga sholat isya ia tak berhenti membaca istigfar dan berdoa. Kemudian, Allah mengabulkan permintaan ya. Ia sembuh seperti sediakala: tubuhnya bugar kembali dan kulitnya yang terlihat menghitam demi sedikit menghilang dan rambutnya yang rontok menjadi lebih elok.

Demikianlah, ia sembuh setelah rajin beristigfar dan mendirikan sholat malam.

Mahasuci Allah yang telah menyembuhkan dan membuatnya bugar kembali. Tiada tuhan selain Allah dan tiada pemeliharaan selain Dia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post