Fikriyyah al mahiroh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidaklah sama Antara Wanita Beriman dan Wanita Kafir

Ada satu kenyataan yang akan membuatmu bahagia bila engkau melihatnya. Yaitu, perbedaan yang nyata antara kehidupan seorang muslimah di negara-negara Islam dan kehidupan seseorang wanita kafir di negara-negara kafir

Di negara-negara Islam, para wanitanya beriman, suka berderma, rajin berpuasa, selalu memakai hijab, taat pada suaminya, takut kepada tuhan-nya, ramah terhadap tetangganya, dan sayang terhadap anak-anaknya. Alangkah bahagianya mereka; karena pahala yang besar, ketentraman, dan keridhaan Allah senantiasa menyertai mereka.

Sedangkan di negara-negara kafir, para wanitanya gemar mempertontonkan kecantikannya di depan umum dan berperilaku jahiliyah dengan memamerkan tubuhnya seperti barang-barang murahan yang dijajakkan di kaki lima. Dan hasilnya, Mereka pun tak lagi ada harganya, tiada memiliki Kehormatan, dan juga tak beragama.

Bandingkanlah dua fenomena tersebut, engkau akan melihat bahwa dirimu itu lebih bahagia, lebih mulia dan lebih tinggi martabatmu.

Segala puji bagi Allah yang berfirman:

"Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman." (QS. Ali-Imran:139)

Cukuplah Allah menjadi penolong kita dan Allah adalah sebaik-baik pelindung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Allahuakbar, tulisan yang menginspiratif.

14 Aug
Balas

Tulisan yang bernas sekali. Inspiratif dan bermanfaat. Salam literasi.

14 Aug
Balas



search

New Post