Fila Ariyanti

Lulusan D2 PGSD UNS Surakarta,saat ini menjadi salah satu pengajar di kabupaten Cilacap,Jawa Tengah....

Selengkapnya
Navigasi Web
Merenda Hari di Kelas Tinggi

Merenda Hari di Kelas Tinggi

Mendampingi anak kelas satu tidak sama dengan mendampingi kalian, anak kelas enam. Mengantarkan mereka menghadapi serangkaian latihan ujian hingga ujian yang sesungguhnya. Mengukir jiwa raga anak usia 6 tahun, berbeda dengan anak 12 tahun Ya, Rabb kuatkanlah kedua kaki yang pernah terjatuh ini. Ya Rabb, kuatkan pundak ini untuk mengantarkan mereka, merenda hari menggapai cita-cita terbaik. Ya Rabb, berkahi setiap langkah kami.

Langit biru di atas sekolahku,120219#guru kelas satu meloncat kelas enam#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku suka loncat2 bun. Biar kuat

12 Feb
Balas

Loncat indah,Pak. Sehat dan sukses Pak Tanto...

12 Feb

Iya bu berbeda, saya pernah mengalaminya mengajar TK, SD, SMP, dan SMA. Pada dasarnya sama, tinggal strategi dan pendekatannya saja yang berbeda. Sehat, bahagia, dan sukses. Barakallah.

13 Feb
Balas

Lha ini belasan tahun di kelas 1 loncat ketinggian, Pak. Strategi baru ya, Pak. Mksh Pak Mulya...

13 Feb

Semangat Jeng Filla, ayo melompat lebih tinggi...gimana kakinya? Sudah pulih total? Semoga selalu sehat yaa...barakallah

12 Feb
Balas

Siap, Bu. Sudah pemulihan ini. Tugas baru menanti gara-gara guru kelas enam mutasi. Doakan lancar ya, Bu. Sehat dan bahagia Bu Lupi, keluarga dan sahabat...

12 Feb

Bismillah. Insyaallah, bisa. Tapi, jangan loncat-loncatan ya Bun? Biar kelasnya aja yang loncat. Bu Gurunya, jangan...hihihi. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

12 Feb
Balas

Mohon doanya ya, Bun. Tapi meloncat kelasnya jauh sekali karena adanya guru ya cuma itu saja... Kalau loncat indah biar Pak Tanto saja, Bun. Kedua kaki kita tak berani meloncat. Sehat dan bahagia, Bun...

12 Feb

Sahabatku Bunda Fila semoga kakinya lekas sembuh, hingga dapat antarkan siswa siswinya menuju sukses. Sukses selalu dan barakallah

12 Feb
Balas

Alhamdulillah, berkat doa ibu dan semua sahabat kaki saya sudah membaik, Bu. Sehat dan bahagia Bu Pipi dan sahabat...

12 Feb

Semangat Bu. Barakallah.

12 Feb
Balas

Semangat juga untuk Bu Yenni dan semua sahabat. Sehat dan bahagia ya,Bu...

12 Feb

Semangat mbakyuu...Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik..Alon2 bae Yuuu....Kepengin tilik adoh...Sehat selalu yaaa.....

12 Feb
Balas

Siap,Bu. Berkat doa ibu dan sahabat kakiku sudah sembuh. Tugas baru menanti hi...hi...sehat dan bahagia Bu Rini,keluarga dan sahabat...

12 Feb

Abah hanya bisa mengucapkan Aamiin...Aamiin..Aamiin.Baarikillah Ibu Fila

15 Feb
Balas

Terimakasih, Bah. Mohon doa dapat melaksanakan tugas dengan baik Bah. Sehat dan bahafia Abah dan Bunda...

16 Feb

Sabaaaar ya bun..... semoga barokah.sukses. amin

13 Feb
Balas

Nggih, Bu Noor.Semoga berkah untuk tugas-tugas kita semua. Mksh,ibu sudah singgah. Sehat dan bahagia, Bu...

13 Feb

Semangat buunnn....semoga bisa mengantarkan kesuksesan bagi para penerus bangsa. Amiinn......

12 Feb
Balas

Semangat Bu Asri ayo lempar ke sini, Bu. Semoga bisa mendampingi mereka. Sehat semangat Bu Asri...

12 Feb



search

New Post