Firdayati, S. Ag. M. MPd.

Mengajar di MTsN 1 Kota payakumbuh Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. SUMBAR....

Selengkapnya
Navigasi Web
ANAK HEBAT BERMARTABAT

ANAK HEBAT BERMARTABAT

Anak Hebat Bermartabat

Tagur # 32

Tagur # 4 2022

Pada waktu upacara peringatan HAB Kemenag tanggal tiga kemaren, peserta didik juga di ikutkan untuk upacara, setiap Madrasah mengutus dua pleton, satu pleton pakaian pramuka, satu pleton pakaian putih dongker. Karena para peserta didik masih libur pada saat itu, maka yang di utus untuk upacara adalah anak-anak OSIM dan DP (Dewan Penggalang). Osim berpakaian putih dongker sedangkan yang DP berpakaian pramuka.

Para peserta didik pada umumnya jam 07.30 Wib, sudah berkumpul di lapangan, karena anak-anak ini sudah di biasakan untuk tepat waktu. Di grup juga di sampaikan jangan lupa sarapan pagi terlebih dahulu karena kita upacara. Alhamdulillah anak-anak pada umumnya sarapan dulu sebelum mengikuti upacara bendera.

Pada saat upacara akan di mulai, semua peserta upacara dalam keadaan siap. Di setiap barisan anak-anak selalu ada yang mendampingi, kebetulan aku berdiri di belakang anak-anak didik ku. MasyaAllah anak-anak ini memang anak-anak luar biasa, anak hebat bermartabat, dia betul-betul mengikuti upacara dengan khidmat. Tidak ada yang ribut apalagi yang jalan-jalan.

Sementara di samping anak-anak ini ada yang main hp, ada yang bicara, sehingga bapak ibu guru pembinanya selalu menegur supaya dia diam. Beda dengan anak-anak didik ku, yang Alhamdulillah selalu patuh dan disiplin. Sehingga tak perlu lagi keluar suara untuk menegurnya. Semoga mereka semua selalu Istiqamah dan tercapai apa yang di cita-citakannya. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Payakumbuh. Selasa, 4 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post