Firdayati, S. Ag. M. MPd.

Mengajar di MTsN 1 Kota payakumbuh Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. SUMBAR....

Selengkapnya
Navigasi Web
BAHAGIA BERSAMANYA

BAHAGIA BERSAMANYA

Bahagia Bersamanya

Tagur #H 5 (33)

Kegiatan hari ini di Madrasah, melaksanakan gotong royong dengan peserta didik. Gotong royong di awali dengan kegiatan olahraga senam pagi. Semangat para peserta didik sangat tinggi, sehingga untuk pelaksanaan kegiatan olahraga senam pagi tidak muat di lapangan. Biar senam nya bisa terlaksana di bagilah tempat masing-masingnya per tingkat kelas.

Alhamdulillah senam pagi bisa terlaksana dengan baik dan lancar, sebagai pemandunya adalah dari anak-anak OSIM. Siap senam, para peserta didik bersorak sorai ingin tambah satu lagi. Karena kegiatan hari ini cuman gotong royong, maka kegiatan olahraga senam pagi di tambah satu lagi.

Siap senam peserta didik di suruh untuk duduk di lapangan mendengarkan beberapa pengumuman yang berkaitan dengan pembelajaran semester genap. Kemudian pengulangan penyampaian denah kelas, yang sebelumnya sudah di kirim ke grup kelas oleh wali kelas

Setelah mereka tahu kelasnya, maka para peserta didik di bubarkan dan masuk ke kelasnya secara bergantian. Di bubarkan terlebih dahulu peserta didik yang ar Rijal, baru setelah itu peserta didik yang an Nisa.

Setelah sampai di kelasnya masing-masing, dengan semangat anak-anak langsung gotong royong, walaupun wali kelasnya belum muncul. Ini terlihat karena kemauan yang tinggi untuk tatap muka secara keseluruhan. Mereka sudah membayangkan belajar tatap muka dalam kelas secata utuh dan penuh. Berada di samping para peserta didik ini merupakan kebahagiaan tersendiri.

Payakumbuh. Rabu, 5 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post