Firdayati, S. Ag. M. MPd.

Mengajar di MTsN 1 Kota payakumbuh Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. SUMBAR....

Selengkapnya
Navigasi Web
BAHAGIA SALING BERBAGI

BAHAGIA SALING BERBAGI

Bahagia Saling Berbagi

Tagur # H 13

Hari libur saat ini, kami berkumpul bersama keluarga di rumah. Alhamdulillah karena sekarang lagi musimnya durian, jadi kalau ada hari libur di manfaatkan untuk berkunjung, sekalian menikmati buah durian yang langsung turun dari batangnya. Suatu kebahagiaan bagi yang mendapatkan langsung buah durian tersebut. Ada kebahagiaan tersendiri mengambil langsung buah durian yang baru jatuh tersebut.

Yang namanya rezeki, tidak bisa kita yang menentukan, semuanya sudah di atur. Dua hari yang lalu anak bujangku sengaja pulang dari Padang bersama kawan-kawannya, sehari sebelum pulang, dia mengasih kabar, kalau dia pulang besama teman-temannya, dia minta tolong untuk meninggalkan duriannya, supaya bisa di nikmati bersama teman-temannya.

Namun waktu dia datang, durian itu tidak seberapa yang jatuh, tidak sesuai dengan yang di inginkan. Akhirnya kami carikan solusinya, karen dia sudah jauh-jauh datang, berharap bisa menikmati bersama-sama. Di suruh adiknya membeli ke tempat yang juga ada duriannya. Alhamdulillah dapat juga, namun yang namanya membeli tidak sesuai dengan yang di harapkan, harus banyak uang supaya bisa dapat banyak.

Tadi kebetulan pak etek dan antenya, juga datang ke rumah, Alhamdulillah durian banyak jatuhnya, rezekinya untuk bapak dan antenya. Karena banyak, tidak habis semuanya. Akhirnya bisa pula untuk di bawa pulang. Barakallah.

Payakumbuh. Selasa, 1 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

indahnya berbagi... salam sehat2 selalu...

01 Feb
Balas



search

New Post