Firdayati, S. Ag. M. MPd.

Mengajar di MTsN 1 Kota payakumbuh Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. SUMBAR....

Selengkapnya
Navigasi Web
DIKIRA CHARGER RUSAK

DIKIRA CHARGER RUSAK

Dikira Charger Rusak

Tagur # H 9

Tadi pagi mau berangkat ke sekolah, di ambil hp, rupanya lupa mengisi baterainya, untung masih banyak. Padahal biasanya pagi itu hp di isi baterainya. Namun Alhamdulillah baterainya bertahan sampai sore. Sehari tapi pemakaian hp tidak begitu banyak, karena mengajar penuh, jam istirahat pun banyak kegiatan.

Pulang sekolah sudah sore mendekati waktu shalat magrib. Di dapati di rumah sudah banyak tamu yang biasa datang juga. Karena ada tamu di rumah, lupa lagi mau mengisi baterai hp, kami sempat duduk dan bincang-bincang sebentar. Setelah itu baru ingat mau cas hp.

Di tempat biasa cas hp, sudah ada tiga hp di sana yang sedang di cas. Aku langsung cas, karena baterai tinggal tujuh lagi. Kira-kira sudah penuh, barulah di ambil hp, ternyata masih merah warna baterainya, di lihat berulangkali memang benar pemakaian charger nya. Lama juga berpikir di sana, mungkin charger nya yang sudah rusak. Datanglah salah seorang anak yang men cas hpnya, dia ikut juga melihat, kesalahannya dimana. Rupanya karena banyak charger di situ. Salah masukkan charger. Yang di masukkan ke hp lain, dan yang di colok ke listrik juga lain. Pantesan tidak masuk dari tadi. Hehe..

Payakumbuh. Jumat, 28 Januar 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post