Firdayati, S. Ag. M. MPd.

Mengajar di MTsN 1 Kota payakumbuh Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. SUMBAR....

Selengkapnya
Navigasi Web
RAIHLAH HARAPAN DAN IMPIANMU

RAIHLAH HARAPAN DAN IMPIANMU

Raihlah Harapan dan Impianmu

Tagur #hari ke 1# 17 Agustus 2022

Hidup tidak selalu mudah anakku, dunia tidak selalu ramah. Banyak halangan, cobaan, rintangan yang mengiringi langkahmu. Tapi, tetaplah melangkah di jalan yang benar anakku sayang. Raihlah harapan dan impianmu, namun tetap jangan melupakan Allah SWT sang Pencipta. Selalu memohonlah kepadaNya, tingkatkan pengabdianmu sebagai hambaNya.

Jangan takut jatuh nak, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Jangan juga takut gagal nak, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah dan jangan takut salah nak, karena dengan kesalahan yang pernah ada kita dapat menambah pengetahuan dan mencari tentang kebenaran yang sesungguhnya.

Kata-katamu yang lemah lembut dan beradab dapat menaklukkan kerasnya hati manusia, mencairkan gunung es yang membeku, dan meluluhlantahkan kerasnya batu karang. Tetaplah jadi anak yang selalu sopan, patuh dan ceria. Tingkatkan selalu ibadahmu nak.

Doa ibu dan ayah semoga putra kami tetap diberikan kesehatan, dimudahkan dalam menuntut ilmu, barokah hidupnya dan sukses meraih impiannya. Tetaplah berjuang menegakkan agama Allah SWT di muka bumi ini. Jangan berhenti sampai di sini. Jadilah pejuang-pejuang Islam di masa mendatang. Selamat milad anakku Hasnul Habib 170898 -170822. Pengulangan tanggal kelahiran di setiap tahunnya adalah wujud rasa syukurmu kepada-Nya. Semoga kamu semakin istiqamah.

# Bismillah # Hari yang 1 # Smg istiqamah lagi menulis

Payakumbuh. 17 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin. Terima kasih doanya, Bunda. Ttd Ananda. Salam bahagia, Bunda.

22 Feb
Balas



search

New Post