firdayeni

FRDAYENI,S.Pd.I Lahir dan tinģgal di sebuah kampung bernama Sawah Kareh. Nagari Balimbing, Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar. Putri dari ibu terc...

Selengkapnya
Navigasi Web
DI BALIK SENYUMMU

DI BALIK SENYUMMU

DI BALIK SENYUMMU

Pembaca yang budiman, jika kita lihat foto ini,kita bisa menilai bahwa ia adalah anak yang periang,super aktif,tak mengenal kata lelah dan memiliiki rasa ingin tau yang tinggi. Memang itulah kenyataannya. Firas adalah anak yang periang,lari sana lari sini serta lompat sana lompat sini itulah hobinyanya. Segala sesuatu selalu menjadi bahan pertanyaannya.

"apa itu ibu. kenapa begitu?" pertanyaan yang sering ia lontarkan karena rasa ingin tahu segala sesuatu. Hobi menonton lagu-lagu yang energik dan suka menasehati orang lain.

Tapi siapa menyangka,ia tak berdaya ketika demam menyerangnya. Di suhu 39 derjat celcius ia sudah kejang. Hilang semua keaktifannya. Meringkik dalam pelukanku tanpa suara. Hanya rintihan lemasnya

"ibu...yas demam..." katanya sambil memelukku.

Ibu manapun pasti akan sedih menghadapi dua keadaan yang bertolak belakang buah hatinya. Dari hasil penelusuranku salah satu penyebabnya adalah waktu hamil Firas aku menderita hipertensi. sehingga asupan gizi yang seharusnya lancar buat si janin tidak lancar karena pembuluh darah mengecil karena hipertensi.

Sayang ....ini sudah ketetapan Illahi, semoga engkau kuat menjalaninya. Senyummu yang begitu ceria sesaat membuatku lupa bahwa ada sesuatu di balik senyummu.

Sawah Kareh,15 Maret 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post