firdayeni

FRDAYENI,S.Pd.I Lahir dan tinģgal di sebuah kampung bernama Sawah Kareh. Nagari Balimbing, Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar. Putri dari ibu terc...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hadiah Sederhana

Tagur#H.4

RAFQI DAN FIRAS "HADIAH SEDERHANA"

Karena Pengobatan rutin yang dialami dek Firas saat ini,ayah dan ibu memang ekstra perhatian terhadap dek Firas. Pertngahan Januari kondisi fisik dan semangat belajarnya menurun. Banyak mengantuk dalam belajar dan tidak mau menuntaskan menulis tugasnya. Tampilan dek Firas lesu hilang semangat.

Ayah dan ibu semakin resah. Adek biasanya paling malas minum susu. Dengan bujukan akhirnya ia mau minum susu. makin hari semangat dek mulai muncul. Berkat pujian dan semangat yang diberikan buk guru di sekolah dan dari ayah dan ibu di rumah.. Alhamdulillah saat ini semangat yang dulu sempat sirna kini mulai kembali.

Lucunya,setiap dek Firas dapat nilai 95 atau 98 atau 100 ia pasti akan berkata,"hebat yas kan ya,ibu". Ujung-ujungnya "yah,ibu berilah hadiah." ucapnya memelas. Kasihan juga.

Akhirnya ibu kasih kode ke ayah dengan mengganggukkan kepala. Kemudian ayah menjawab "Insyaa Allah nanti ayah beri hadiah". Akhirnya sore tadi hadiah itu dibawa ayah. Satu plastik berisi beberapa ekor ikan warna warni. Pinta Firas beberapa hari ini selalu ia lontarkan.

Luar biasa bahagia hati dek Firas mendapat hadiah sederhana dari ayah.

"Terima kasih yah. Sayang ayah,"sahutnya sambil menghadiahkan beberapa kali ciuman sayang di pipi ayah.

Semangat terus dek. Jangan pernah mengalah. Ibu selalu berdoa semoga engkau Allah cendrungkan menjadi anak shaleha,cerdas dan pandai bersyukur sesuai dengan namamu, Firas Syakirah.

Sawah Kareh,4 Februari 2021

...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hadiah sederhana penuh makna sukses selalu bunda izin follow ya

04 Mar
Balas

Amiin. Dengan senag hati bunda

04 Mar



search

New Post