firdayeni

FRDAYENI,S.Pd.I Lahir dan tinģgal di sebuah kampung bernama Sawah Kareh. Nagari Balimbing, Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar. Putri dari ibu terc...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pitaruah Cinta
SEPASANG MERPATI

Pitaruah Cinta

Bergulirnya waktu dari detik,menit,jam hari,minggu bulan dan tahun,tanpa terasa kalian berdua telah tumbuh menjadi sepasang anak shaleh dan shaleha yang mampu menghadirkan dahaga di kala kehausan,mengundang tawa di kala kemelut kehidupan mengikat setiap sendi bahagia.

Masih lekat dalam ingatan tubuh mungil itu tertidur nyenyak dalam hangatnya dekapan. Tangis lengking memecah kesunyian malam,membuyarkan mimpi yang melelapkan. Kau merangkak,tertatih berjalan,menggapai,melompat dan berlari menjadi momen yang berharga bagi kami. Setiap perkembanganmu kami nantikan. Namun terkadang kami gamang di saat kalian semakin besar,kami takut kalau genggaman tangan kalian makin hari makin longgar.

Seakan kami hentikan masa bergerak,supaya kalian selalu dekat dengan kami,seakan kami tolak mentari bergulir agar kalian banyak bersama kami. Namun itu hanyalah halu yang takkan mungkin terjadi. Di dalam setiap doa kami terungkap semua kegalauan diri,kekwatiran akan masa depan kalian nanti,kecemasan akan kekuatan aqidah kalau menaklukkan tantangan zaman yang makin lama makin mengherankan.

Anakku... Waktumu boleh maju namun tetapkanlah aqidahmu,kuatkan imanmu,agar kami bisa mengharapkan syafaat kalian di kala panasnya mahsyar menyerang.

Jagalah pitaruah kami anak-anakku.

Sawah Kareh,2 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ass. Mari saling berkomentar dan saling memfollow bagi yang belum. ok. salam lierasi

02 May
Balas



search

New Post