Firdia Martha Dzurroh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selangkah Menuju Dewasa (T.2)
Hubbah Fahimatul Mufida

Selangkah Menuju Dewasa (T.2)

Namanya Hubbah Fahimatul Mufida gadis cantik yang biasa dipanggil Fida. Pada 27 Februari lalu, ia genap berusia depalan tahun. Secepat itu ya kamu besar? hahaha... Rasanya baru kemarin kau ku timang dalam bedong rapat dengan kulit yang masih merah merona. Mata yang masih belum mampu melihat dan badan yang dulu begitu mugil.

Sekarang sudah delapan tahun berlalu. Yuk nostalgia sedikit tentangmu! Dulu ketika kamu masih bayi orang-orang yang melihatmu selalu mengatakan bahwa kamu mirip aku! Iya, aku tantemu! hahaha.

Waktu terus bergulir, aku adalah saksi pertumbuhanmu kala itu. Masih ingat betul kala kami sekeluarga sempat resah karena di usiamu yang memasuki 3 tahun belum mampu berbicara. Hiks.. hiks.. hiks.. sedih banget kalau mengingat itu. Setiap kali siapapun yang mengajakmu untuk bicara, kamu hanya menjawab "Cukocukocuko" bahkan kau memanggilku dengan sebutan "Tata". Segala upaya kami upayakan agar kau bisa bicara dengan baik layaknya anak-anak seusiamu. Dari mulai menerapkan metode-metode belajar bicara melalui YouTube hingga menggosok lidahmu dengan emas seperti mitos yang berlaku dalam masyarakat jawa. Entahlah.. apapun kami lakukan asal kau bisa bicara walaupun hampir setahun belum juga mendapatkan hasil. Sampai akhirnya ketika kamu memasuki sekolah TK entah bagaimana tiba-tiba kamu mulai bisa bicara! Ya Allah... Bahagianya kami nak ! Sejak saat itu suaramu mulai menggema di rumah kami. Bahkan sekarang aktif berbicara ,bercerita, hingga menanyakan banyak hal pada siapapun yang kau jumpai.

Selamat ulang tahun cantiknya Tante. Semoga sholiha, berbakti pada orang tua dan baik prestasinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post