Mgh.firoh

"Karena rasa itu liar maka ikatlah dengan tulisan". Kenali saya di Instagram @mgh.firoh and happy reading:')...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ruang Sunyi

Ruang Sunyi

Siapa aku, tak banyak yang tahu aku, mungkin hanya beberapa gelintir orang saja yang tahu.

Tidak pernah dikenal, karena memang tak pernah memperkenalkan diri, tak pernah diketahui karena memang tak pernah mengumbar diri.

Aku hanya sebatas benang kusut dalam gelap, yang sibuk memintal diri agar dapat dipakai kembali, yang tidak pernah dipertanyakan, juga tidak pernah dipermasalahkan.

Aku hadir dalam wujud coretan-coretan pena dalam kertas lusuh, yang semakin ku coret kertasku semakin aku dikenal lewat coretan pena tua itu.

Tak adakah yang mempenasari aku,?

Aku adalah rahasia dalam rahasia yang nyaring dalam sepi, dan meyakini satu hati. Ya, sebatas serpihan abu, yang hidupnya penuh keabu-abuan.

Aku hitam dalam gelap juga putih dalam terang, keharuanlah yang menyelimutiku menjadikanku damai di dalamnya.

Aku sepi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terkadang ada ruang itu di sisi ruang manusia, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

02 Jun
Balas



search

New Post