Mgh.firoh

"Karena rasa itu liar maka ikatlah dengan tulisan". Kenali saya di Instagram @mgh.firoh and happy reading:')...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cantik Itu...
inner beauty

Cantik Itu...

Kadang aku suka keheningan, menyepikan diri menatap diri yang berbalut terlumurkan dosa yang tak ada habisnya.

Merasakan selaksa kerinduan, mengadu pada sang pencipta bahwa diri ini kadang lupa akan dirinya sendiri. Merasakan jutaan partikel keharuan disetiap sujud yang tercipta, meneteskan tetes demi tetes genangan air yang tak lagi terbendung.

Menundukkan diri memasrahkan hati, mengakui salah dari setiap benar, memohon kebenaran disetiap masa yang akan datang.

Malu bukan kepalang sebenarnya ketika diri hanya datang saat ratusan masalah menggerogoti ketenangan hati. Lalu jika itu yang terjadi apa harus diri ini berdoa meminta untuk selalu di buat sedih yang bertubi-tubi agar diri inu selalu mengingatMu.

Ampun aku ya rabb.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post