Mgh.firoh

"Karena rasa itu liar maka ikatlah dengan tulisan". Kenali saya di Instagram @mgh.firoh and happy reading:')...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cantik itu...

Cantik itu...

Cantik mempunyai definisi tersendiri bagi setiap individu, ada yang mengatakan cantik itu terletak pada keelokan paras, ada pula yang mengatakan cantik itu terletak pada keelokan perangai dan tutur kata yang lembut.

Namun alangkah luar biasa amazingnya ketika kedua pandangan soal cantik ini menyatu pada satu diri mungkin bukan lagi disebut cantik namanya melainkan bidadari pantasnya.

Dan benar dikata orang bahwa "realita tak seindah ekspektasi" mengapa tidak, kenyataan yang kita dapati mayoritas wanita masa kini lebih sibuk memperelok parasnya, sampai kadang lupa bahwa perangai dan tutur katanya pun harus tertata indah.

Ada yang cantik rupa namun perangai dan tutur katanya tak elok, ada yang rupanya biasa saja namun perangainya amat indah, ada yang cantik rupa namun sibuk menghujat wanita lainnya, ada yang berparas biasa saja namun mempunyai jiwa bak bidadari tak bersayap, ada pula yang cantik rupa cantik perangai dan tutur katanya namun tak cerdas.

Wah banyak macam ya, mengapa demikian?

Sebab Allah menciptakan setiap makhluknya dengan segala kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jika nanti mendapati istri kalian minus pastilah plusnya ada pada kalian, sebab adanya kalian (para lelaki) untuk menyempurnakan kekurangan wanita itu sendiri.

Jadi jikalau mendapati minus pada istri jangan di hujat dong ya, coba tengok pada sisi lainnya pasti ada plus yang tidak dapat ditemukan di wanita lain kecuali istri bapak loh, hehehe

Untuk para bujang harus pintar-pintar nih memilah dan memilih wanita pendampingnya sesuai kebutuhan cantik yang kalian ingini dan cukupi.

Karena hidup soal pilihan, jadi selamat memilih:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cantik itu wanita, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

31 May
Balas

Sangat setuju bunda maghfiroh percuma saja wanita cantik jika kelakuannya tidak cantik pula, Barakallah...

01 Jun
Balas



search

New Post