Mgh.firoh

"Karena rasa itu liar maka ikatlah dengan tulisan". Kenali saya di Instagram @mgh.firoh and happy reading:')...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diagnosa Malam Kelabu
#25

Diagnosa Malam Kelabu

Setiap sore menjelang aku selalu berharap untuk dipertemukan dengan malam yang indah. Namun saat kujumpai malam, ternyata indah tak pernah kudapat. Aku hanya dipersilahkan untuk menuai kecewa dari gelapnya malam.

Sengaja siang tak kujamah sebab aku paham siang terlalu terang juga bising untuk sekedar dibisikan sebuah kisah apalagi keluh kesah, jadi aku berlari pada malam dan mulai berangan mengadukan setiap bait gaduh yang siang ciptakan pada sunyinya malam. Lalu perlahan malam menenangkan, menjamahku dalam dekapan amanahnya atau sekedar meluruskan setiap garis yang bengkok, pasti malamku damai jika demikian adanya.

Namun ternyata malam ke malam itu sama saja hanya berisi sunyi juga gelap menyelimuti.

Malam coba beritahu bintang tidak tahu diri itu bahwa serpihan debu juga ingin menjadi permata berkilau, setitik hina pun ingin menjadi kilauan mulia.

Ini bukan soal khayalan, tapi kenyataan yang akan ditemui setelah beberapa malam dan siang mendatang jika bukan malammu mungkin malamnyalah yang akan mewujudkan mimpi kecilku itu.

Selamat malam untuk siang, selamat menyambut siang untuk malam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Malam kelabu aksn jadi malam indah bila sandarkan pada kssih ssyang Allah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Jun
Balas

Betul sekali, menjatuhkan diri dihadapan sang khaliq berkeluh simpuh nikmat yang tak akan ditemukan diliang lahat nanti. Terima kasih bun.:)

23 Jun

Malam yang tenang untuk muhasabah diri dan bersandar pada Illahi Robbi, semoga kedamaian bisa mengahpus segala sunyi saat sendiri. Sehat dan sukses selalu.

23 Jun
Balas

Benar sekali, tenang diciptakan untuk melirik diri dan meminta kebaikan pada Ilahi rabbi. Terima kasih:)

23 Jun



search

New Post