Mgh.firoh

"Karena rasa itu liar maka ikatlah dengan tulisan". Kenali saya di Instagram @mgh.firoh and happy reading:')...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Tumbang Pilih Saja
#27

Jangan Tumbang Pilih Saja

Sadar atau tidak semakin kita dipertemukan dengan pilihan yang ada diantara masalah, otomatis pada saat itulah kita dituntut untuk berfikir sejernih mungkin, memilih sebaik mungkin, meski berada diantara dua jurang, seketika kita akan ingat bahwa kita punya tempat bergantung untuk semua masalah yang melanda mengguncang jiwa kita itu sendiri.

Benar saja memohon petunjuk pada Allah tuhan sang maha kuasa adalah sandaran utama. Bodoh juga malu bukan main diri ini tak kuat menahan rasa itu ketika bersimpuh dihadapan sang khaliq, mengingat kita utamanya aku hanya bersimpuh saat terjangkit masalah, senang kadang lupa, bahagia kadang lalai, ya kiranya seperti itu buruknya diri ini.

Kembali soal pilihan, sebaik, seenak. seluar biasa apapun hidup kita kini pasti akan menemui titik pilih dikemudian hari. Mengorbakan sisi kanan untuk menguatkan sisi kiri, atau menyerahkan bagian kepala untuk menguatkan sendi kaki.

Pengorbanan memang harus tercipta karena kita bukan tuhan yang sempurna dari berbagai sisi. Jika baik dimuka kadang buruk didada kadang realita sepahit itu. Lihat saja postingan diberanda akunmu semuanya menandakan kebahagian namun coba lirik keadaan nyata duniamu apakah semanis beranda laman akun facebookmu hehe, aku yakin tak seelok itu.

Jadi jika kau dapati baikku bersiaplah untuk menerima kurangku. Jangan serakah mau yang sempurna karena kamu juga aku tak lebih mulia dari dedaunan yang gugur karena khusyuknya bertasbih mengangungkan asma Allah SWT.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, untaian kata sarat makna. Sukses selalu dan barakallahu fiik

29 Jun
Balas

Terima kasih bunda hehehe❤

29 Jun

Memilih juga siap menerima segala yang ada. No body is perfect. Have a nice day.

29 Jun
Balas

yah benar sekali, no body is perfect.❤

29 Jun



search

New Post