Mgh.firoh

"Karena rasa itu liar maka ikatlah dengan tulisan". Kenali saya di Instagram @mgh.firoh and happy reading:')...

Selengkapnya
Navigasi Web
Segelintir Kata & Setitik Rasa
#21

Segelintir Kata & Setitik Rasa

Jika boleh aku ingin memujimu lewat kata, jika boleh aku ingin menyentuh setiap inci dari setiap ragamu dengan untaian aksara, jika boleh aku ingin ada dalam dekapanmu dengan kelembutan prosa.

Meski saat ini hadirmu masih sebatas angan, namun aku selalu ingin itu akan terjadi dalam sebuah fakta setelah beberapa malam sepi ini.

Kamu tau jika rindu itu bisa kuukur mungkin ukuran jarak sejauh apa pun tak akan mampu mengirakanya, jika rasa sayang itu bisa kutakar pastilah satuan matematika beserta rentetan rumusnya pun tak akan mampu menakarnya, dan juga jika rasa benciku padamu itu diuji samakan dengan sebiji atom dalam fisika pastilah ukuran biji atom itu terlalu besar bandingnya, sebab aku tak sedikit pun menaruh buruk dalam caraku memandang wujudmu.

Tak ada indah yang tak diperjuangkan, tak ada kasih yang saling tak peduli.

Rindu tanpa bersua sudah menyelimutiku setiap saat bahkan kini aku damai didalamnya bertahan dalam dekapan orang terkasih yang tak pernah terpilih sebelumnya.

Selamat tuan anda berhasil meluluh lantahkan kerasnya aku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sejujurnya baru kali ini saya berkomentar di tulisan ibu. Selama ini saya hanya membaca dan takjub dengan pilihan kata maupun pilihan tema yang luar biasa. Ilmu liar, maka ikatlah dia dengan tulisan. Luar biasa. Salam kenal dan selamat berkarya!

20 Jun
Balas

Salam kenal juga bapak Yth:) Kalau boleh jujur saya pun tak sesepuh perkiraaan bapak hehe, dan terima kasih luar biasa bapak sudah meluangkan sedikit waktu untuk sekedar membaca tulisan-tulisa receh di profil saya:)

20 Jun

Habis di profilnya tidak mencantumkan apapun. He..he...

20 Jun

Subhanallah, untaian kata indah dibalut diksi melangit nembawa rasa ke awang seakan terbang dibuatnya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

20 Jun
Balas

Terima kasih banyak bunda sanjungannya, tak lebih indah dari artikel-artikel bunda yang bertengger di profil bunda pastinya:)

20 Jun



search

New Post