Mgh.firoh

"Karena rasa itu liar maka ikatlah dengan tulisan". Kenali saya di Instagram @mgh.firoh and happy reading:')...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sejenak Indah
Ngelamun

Sejenak Indah

Ada satu hal yang tak pernah aku cita-citakan sedari aku kecil, tak pernah terfikirkan oleh akal, juga tak pernah terbesit dalam bayangan.

Hal tentang rasaku padamu, rasa yang hadir tanpa ku pinta, rasa yang hadir tanpa ku ingin, rasa yang hadir tanpa ku angan-angankan sebelumnya.

Manis kata yang terangkai olehmu memupuk rasa ini semakin kian tumbuh menjadi-jadi, memaksakan selaksa harapan yang rasanya harus diwujudkan dan di restui oleh semesta di hari esok.

Berharap kita akan berpulang dan tinggal ke rumah yang sama, kursi-kursi yang sama, dan pintu yang sama. Indah nian di bayangkan.

Gubraaakkk eeh cuma ngelamun ternyata pantes indah hehehe:')

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post