Mgh.firoh

"Karena rasa itu liar maka ikatlah dengan tulisan". Kenali saya di Instagram @mgh.firoh and happy reading:')...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Hari Lahir Pancasila

Selamat Hari Lahir Pancasila

Betahun-tahun silam permusyawaratan telah terlaksana dengan segala ideologi-ideologi yang dilontarkan, dengan para tokoh-tokoh terpercaya, dengan saksi-saksi nyata.

Bertahun-tahun silam semua kalangan tokoh dari berbagai penjuru tanah air beradu mengajukan setiap dasar negara dari hasil pemikiran para tokoh cerdas nan adil. Saling menguatkan ajuannya agar diterima khalayak banyak.

Bertahun-tahun silam dipilih ia dasar negara yang paling cocok dengan keadaan alam, masyarakat, dan budaya yang berbeda-beda yang membentang dari ujung barat ke ufuk timur, dari selatan ke utara tanah air.

Bertahun-tahun silam para tokoh luar biasa memutuskan, menentukan, juga melahirkan sebuah ideologi luar biasa, yang tertanam untuk bangsa, yang tercipta untuk kesejahteraan, dan yang teradakan menjadi pemersatu bangsa Indonesia.

Selamat hari lahir pancasila, 01,juni,2019

Salam sejahtera.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post