Mgh.firoh

"Karena rasa itu liar maka ikatlah dengan tulisan". Kenali saya di Instagram @mgh.firoh and happy reading:')...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sematkan Secarik JuJur
#23

Sematkan Secarik JuJur

Katanya hubungan itu dilandaskan atas dasar kepercayaan dan saling jujur satu sama lain. Katanya hubungan itu soal keterbukaan soal terang dan bukan soal gelap. Katanya hubungan itu soal suka sama suka.

Suka sama suka sudah, saling terbuka sudah juga, saling mengasihi, ah jangan ditanya lagi itu sudah pasti. Tinggallah rasa percaya dan jujurmu yang aku tunggu.

Jika dalam sedetik rasa suka itu hadir lantas mengapa dalam satu jam untuk jujur itu sulit,?

Sejak kapan jujur itu bermasa, sejak kapan jujur memperlukan moment, sejak kapan jujur harus melulu ditunda. Menyakitkan atau tidak tetap saja jujur itu harus disuarakan, harus diutarakan juga harus cepat dibisikkan.

Jika sulit untukmu menaruh secarik jujur padaku, maaf harus jujur kukatakan bahwa mungkin dirimulah yang tidak mempercayai diri ini untuk sekedar menikmati setetes jujur yang selama ini kamu perhitungkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Paparan yang keren tentang kejujuran. Sukses selalu dan barakallahu fiik

21 Jun
Balas

Terima kasih bunda.

21 Jun



search

New Post