Firya aulia

Firyati, S.Pd sering muncul dengan nama pena Firya Aulia. Lahir di Kerinci 06 Agustus 1981. Menikah dengan Hasril Apriyanto Putra dan Memiliki seorang putri ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku dan Lelaki 2222
18 Januari tagur hari ke 18

Aku dan Lelaki 2222

Yang berbeda selalu istimewa, novel bergenre futuristik. Berbicara tentang dunia 200 tahun yang akan datang. Adalah Soca, lelaki cerdas di Kota Raga. Melakukan berbagai rekayasa untuk bahagia.

Kebayang nggak, novel ini ditulis oleh Excited Team, yang terdiri dari sembilan emak-emak dan satu orang bapak paling ganteng. Latar belakang yang berbeda, berasal dari berbagai daerah di nusantara.

Bagaimana menyatukan ide? Bagaimana korelasi antar bab. Bagaimana alur? Satu orang menulis 2 bab yang diundi secara random. Kami hanya perlu berdiskusi sebentar. Lalu mulai menulis dan menulis. Harus selesai dalam 33 Jam.

Betapa liarnya imajinasi kami tentang masa depan. Bagaimana panggilan? Bagaimana bangunan? Bagaimana kendaraan juga pakaian? Apakah manusia masih perlu makan? Dan itu adalah diskusi yang menguras emosi sekaligus mengajarkan toleransi.

Ini ditulis sebelum pandemi. Dan saat membacanya sekarang seolah-olah itu ramalan tentang banyak pertemuan virtual. Tentang hidup yang bertemankan teknologi tingkat tinggi. Novel yang telah melompat jauh melampaui zamannya.

Dalam semua rekayasa, masihkah kita percaya cinta? Temukan jawabannya hanya di Soca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow...keren...pingin baca

18 Jan
Balas

Alhamdulilah. Bisa di pesan bunda.

19 Jan

Aku follow ya bunda.

19 Jan

Sukses selalu karya tulisannya bu..Salam literasi

18 Jan
Balas

Terima kasih pak. Sukses untuk kita semua. Salam literasi. Saya follow ya pak.

19 Jan



search

New Post