Fithriyah

Fithriyah dilahirkan di Kediri, bulan September tahun 1977. Putra dari Bapak Dartojo dan Ibu Siti Fathonah. Pendidikan SD sampai SMA ditempuh di kota Pare-Kedir...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembenahan Tulisan Pak Syaihu

Pembenahan Tulisan Pak Syaihu

Istiqomah, Editor Senior Media Guru Yang Luar Biasa

30 Dec. 2017 @kolom

Siang ini, hari pertama Pelatihan Kelas Editor di MAN Kota Batu dibuka. Pelatihan tersebut diisi oleh Istiqomah, Editor Senior Media Guru, yang berlangsung sampai besok 31 Desember 2017.

Penampilan Istiqomah, yang biasa dipanggil Bunda, memang luar biasa. Beliau sangat menguasai materi editing dan akrab dengan peserta. Terkadang, beliau serius untuk menyampaikan materi sehingga peserta memahami materi. Namun, beliau dengan santai kadang-kadang melucu, sehingga suasana pelatihan benar-benar cair dan dinamis.

Pelatihan kelas Editor di Kota Batu kali ini diikuti oleh 62 peserta, sesuai dengan jumlah pendaftar. Peserta kelas editor ini datang dari berbagai kota di Jawa Timur. Ada yang dari Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Proolinggo, Jember, Kediri, Blitar, Tulungagung, Malang, dan Kota Batu sebagai tuan rumah. Bahkan, ada yang berasal dari Kota Magelang, Jawa Tengah.

Apa saja materi Pelatihan Kelas Editor Buku kali ini? Tunggu ya. Insyaallah akan saya tulis dalam bentuk artikel secara berseri, agar kita semua bisa memperoleh materi menyunting karya dan menjadi editor buku. Minimal bisa menyunting suatu karya menjadi buku yang enak dibaca dan menarik orang lain.

Semoga peserta pelatihan ini bisa menyunting sebuah karya menjadi buku yang enak untuk dibaca, Insyaallah.

MAN Kota Batu, seusai hari pertama pelatihan 30 Desember 2017.

Catatan:

Tulisan di atas adalah pembenahan tulisan Pak Syaihu, yang bisa dibaca di link ini:

http://drsahmadsyaihu.gurusiana.id/article/istiqomah-editor-senior-media-guru-yang-luar-biasa-2572864#.WkdzFlIDkZk.whatsapp

Tulisan Pak Syaihu yang utuh ada di bawah ini.

Istiqomah Editor Senior Media Guru Yang Luar Biasa 30 Dec @Kolom

Siang ini hari pertama Pelatihan Kelas Editor di MAN Batu, diisi oleh Istiqomah, Editor Senior Media Guru, yang berlangsung sampai besuk 31-12-2017.

Penampilan Bunda, demikian Istiqomah biasa dipanggil memang luar biasa, disamping sangat menguasai materi ke-editor-an, juga sangat akrab dengan peserta, kadang serius untuk menyampaikan materi sehingga peserta memahami materi , juga dengan santai bahkan kadang-kadang dengan melucu, sehingga suasana pelatihan benar-benar cair dan dinamis.

Pelatihan kelas Editor di Batu kali ini sesuai dengan daftar hadir diikuti oleh 62 peserta, dari berbagai kota di Jawa Timur ada yang dari Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Proolinggo, Jember, Kediri, Blitar, Tulungagung, Malang, bahkan ada yang berasal dari Jawa Tengah dan tuan rumah kota Batu.

Apa materi Pelatihan Kelas Editor Buku, Insya Allah akan saya tulis artikel secara berseri agar kita semua bisa memperoleh materi dan menjadi editor buku, minimal bisa mnyunting dan mengedit suatu karya menjadi buku yang enak dibaca dan menarik orang lain

Semoga peserta pelatihan ini mendapatkan apa yang di butuhkan dalam mengedit, menyunting sebuah karya menjadi buku yang enak untuk dibaca, Insya Allah.

MAN Batu, seusai hari pertama pelatihan 30-12-2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih atas semua bimbingannya, Bu Isti

02 Jan
Balas

Makasih Bu Kusmini

02 Jan
Balas

Luar biasaaaa

31 Dec
Balas

Siiippp...

02 Jan
Balas

Siiippp...

02 Jan
Balas



search

New Post