Fithriyah

Fithriyah dilahirkan di Kediri, bulan September tahun 1977. Putra dari Bapak Dartojo dan Ibu Siti Fathonah. Pendidikan SD sampai SMA ditempuh di kota Pare-Kedir...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pria Terbaik Untukku

Pria Terbaik Untukku

Hadirnya bawa berjuta cinta, namun hatiku diliputi beribu keraguan. Gundah; tak dapat kusembunyikan dari raut wajah dan laku. Tangis; kutumpahkan dalam setiap munajat di malam sunyi. Ikhlas; demikian sulit kutemukan di dasar hati. Tanya menyeruak, "Apakah dia benar-benar pria yang tepat mendampingiku untuk sempurnakan separuh agama?"

Beragam cara kutempuh untuk menjauh, namun ia tetap gigih mendekat. Aku menyerah, pasrah. Kuniatkan menikah untuk ibadah.

Sejak 'qobiltu' terucap dari bibirnya, satu demi satu kebaikan terlihat nyata oleh netraku. Aku terharu dan tersanjung. Butiran-butiran cinta mulai tumbuh di jiwa, kian hari kian merekah, indah. Hingga satu demi satu hadirlah buah hati, ciptakan kebahagiaan, rekatkan ikatan. Keluarga sakinah mawaddah warohmah jadi tujuan.

Keikhlasan atas segala kelebihan dan kekuranganku sungguh ditampakkan. Kelebihanku menjadi kebanggaan baginya. Kekuranganku dilengkapi dan disempurnakan oleh dirinya. Tak pernah menuntut hal di luar kesanggupanku. Berikan kepercayaan dengan semestinya. Sungguh, selama sepuluh tahun bersamanya, benar-benar membuatku merasa bahwa dialah pria terbaik yang dikirimkan Allah untuk menjadi imamku.

Kediri, 02.03.2015

(posting ulang/repost)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih pak Aziz, pak Yudha dan bu Umul...

16 Jul
Balas

Terimakasih pak Aziz, pak Yudha dan bu Umul...

16 Jul
Balas

Terimakasih pak Aziz, pak Yudha dan bu Umul...

16 Jul
Balas

Terimakasih pak Aziz, pak Yudha dan bu Umul...

16 Jul
Balas

Semoga terus bahagia Dunia akhiran

16 Jul
Balas

Aamiin ya robbal 'alamiin... Makasih bu...

16 Jul

Aamiin ya robbal 'alamiin... Makasih bu...

16 Jul

Berbahagialah lelaki itu. Didampingi bu Fithri. 10 tahun itu sesuatu sekali. Selamat ya bu

15 Jul
Balas

Terimakasih pak... Ini tulisan 2 tahun lalu... Sekarang sudah hampir 12 tahun usia pernikahan saya pak..

16 Jul

Subhanallah,senangnya, ....ikut bahagia bu...

15 Jul
Balas

Terimakasih bu...

16 Jul

Laki-laki yang beruntung, ya Bu, Fit?

15 Jul
Balas

Sama-sama beruntung pak... Terimakasih

16 Jul

Ibu yg beruntung mendapatkan laki2 itu, yg selalu menerima apa adanya

21 Jul
Balas

Iya bu

21 Jul



search

New Post