FITRIA ANDRIANI, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KKGA KEC. LAREH SAGO HALABAN GELAR KEGIATAN PENTAS PAIS

KKGA KEC. LAREH SAGO HALABAN GELAR KEGIATAN PENTAS PAIS

Pada hari ini Kamis tanggal 21 Maret 2019 Kelompok Kerja Guru Agama ( KKGA) Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Lima Puluh Kota, menggelar kegiatan pentas PAIS. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan bagi KKGA. Kali ini kegiatan pentas PAIS diadakan di SDN 01 Labuah Gunuang Kecamatan Lareh Sago Halaban. Kabupaten Lima Puluh Kota

Kegiatan dibuka langsung oleh Kasi Pais Kementerian Agama Bapak Drs.H. Dawizar. Dalam sambutannya beliau memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan pentas PAIS ini oleh KKGA Kecamatan Lareh Sago Halaban. Serta lebih lanjut beliau juga menyampaikan semoga dengan kegiatan ini anak-anak kita bisa lebih memahami tentang ajaran agama islam.

Selain itu Kegiatan dihadiri juga oleh Bapak Camat Lareh Sago Halaban, pengawas SD, kepala sekolah, dan guru agama Kecamatan lareh Sago Halaban . Dalam event kali ini ada 5 Jenis lomba yang digelar yakninya Lomba Pidato, Lomba cerdas cermat, bintang kasidah, MTQ, MHQ,.

Dalam laporan kegiatan yang disampaikan oleh ketua panitia Ibuk Yarhamna S.Pd.I, kegiatan Pentas PAIS ini sudah pelaksanaan yang ke empat kalinya di kecamatan Lareh Sago Halaban. Kali ini kegiatan diikuti oleh 34 sekolah dan masing-masing sekolah mengirimkan 10 orang siswa. tema yang diangkat, sesuai dengan tema nasional yaitu memantapkan keberagamaan, merawat keberagaman. Tujuan kegiatan ini tidak lain adalah untuk menjadikan anak berprestasi dan mengasah kemampuan peserta didik khususnya dalam bidang agama. Selain itu diharapkan juga kegiatan ini mampu menumbuhkan minat dan bakat dalam bidang keagamaan yang dikemas dalam seni, sehingga penghayatan agama lebih mudah masuk ke hati anak-anak.

untuk mendapatkan hasil yang fair, panitia mendatangkan tim juri yang berkompeten dibidangnya. Setiap pemenang peringkat satu dalam masing-masing jenis lomba nantinya berhak mewakili Kecamatan Lareh Sago Halaban untuk ajang pentas PAIS tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap buk fitria, sukses selalu

22 Mar
Balas

Alhamdulillah... Trimakasih buk Lia.

22 Mar
Balas



search

New Post