Fitria Anwar

Perkenalkan saya Fitria Anwar, lahir di dusun kecil "Air Babar" yang terletak pinggiran sungai Batang Sinamar kenagarian Halaban Kecamatan Lareh Sago Halaban Ka...

Selengkapnya
Navigasi Web
Generasi Z

Generasi Z

Sekarang ini kita sering mendengar di setiap pertemuan pertemuan ,mengatakan bahwa yang lahir antara tahun 1981-1995 disrbut dengam generadi milenial atau generadi Y. Setelah generadi Y ada generadi Z.Dan yang terbaru saat ini adalah generasi Alpha.

Nah, apakah itu yang dumaksud dengan generasi Z?

1. Generasi Z orang yang lahir antara tahun 1996-2010

2. Lahir saat teknologi sedang berkembang pesat

3. Menginginkan segala sesuatu yang serba instan

4. Kurang ambis untuk bisa sukses

5 Sangat cepat beradaptasi dengan teknologi

6. Saat ini umumnya belum bekerja karena masih berusia remaja ( sekolah)

7. Sosmed yang digunakan umumnya Instagram

8. Punya kredibilitas tersendiri untuk membangun citra diri melalui apa dibagikan d sosmednya

9. Pola pikir cendrung instan ,malas ribet dengan aturan

Itulah sekilas penjelasan tentang generasi Z, dimana generasi ini yang sedang kita hadapi sekarang sebagai seorang pendidik. Kita dituntut untuk bisa menepatkan diri di masa pandemi ini dalam menghadapi berbagai masalah berhubungan dengan pesetta didik dan PBM yang kita laksanakan.

Sumber : https: www.quipper.com/id/blog/tips-trick/generad-milenial-x- dan z/

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih pencerahannya ukhti. Semoga kita bisa menghantarkan generasi Z ke gerbang sukses. Sukses dunia akhirat. Aamiin. Barokallah.

24 Jan
Balas



search

New Post