Fitria aprianty

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Gambar diri

Gambar yang begitu manis terlihat, mata sipitnya bagai sorotan tajam, memberikan berkas sinar-sinar kehidupan, pada indah binar matanya, mata yang sipit serta didukung alis yang tipis dan dibalut kacamata besar, dengan minus mata yang sudah mencapai 4,5, ini bukan lagi ukuran minus yangrendah, gadis ini benar- benar terikat mati dengan kacamatanya, ia tak bisa berkutik tanpa kacamata itu, kacamata sudah jadi pakaian wajib baginya.

Gadis yang terekam kamera itu memiliki wajah yang santun seperti yang terlihat pada senyum renyah yang ia beri saat gambar dirinya diambil, ia mampu membuat setiap mata insane yang memandang dapat dengan sekejap menilai baik atas semua senyum renyah, tatapan mata yang menyimpan arti dalam serta pipi yang tampak berisi sehingga menambah kesan imut pada wajahnya.

Beribu gambar yang kita sandingkan pada poto itu, tetap menunjukan keistimewaan pada gadis ini, mungkin orang akan memandangnya tidak cantik, karena penampakan visual wajahnya tidak sama pada orang pada umumnya, namun itu adalah sebuah keunikan, ia memiliki hidung yang tidak mancung serta pipi yang berisi, namun semua itu dibungkus rapi oleh kerudung yang ia gunakan, hingga yang terlihat hanyalah wajah ramah pada gadis ini.

Kerudung berwarna coklat yang membingkai wajah gadis itu memberi arti sikap mandiri dan berani yang melekat kuat pada gadis itu, kerudung yang ia gunkan pun di permanis dengan aksen bros bunga kecil yang disematkat tepat disamping telinga kananya, bros berwarna merah seperti begitu cocok ketika disandingkan dengan warna coklat.

Sorot mata tajam yang dimiliki tak berati memberikan kesan sangar serta sombong yang abadi pada si gadis, itu adalah ciri khas dari wajahnya. Ia tidak perlu merubah apapun pada dirinya demi bisa terlihat baik dan menyenangkan hati orang yang melihat, karena ia memeiliki kadar percaya diri diatas rata-rata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post