Fitri Aliningsih

Seorang guru kecil dengan semangat yang besar....

Selengkapnya
Navigasi Web
SAGUSABU GROBOGAN

SAGUSABU GROBOGAN

Pagi ini 180an guru terlibat dalam acara Sagusabu. Satu Guru Satu Buku. Pelatihan menulis buku yang difasilitasi oleh Dinas Pendidikan dan Mediaguru ini akan dilaksanakan selama 2 hari, 8-9 Agustus 2018 di Kyriad Hotel, Purwodadi.

Pelatihan hebat ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan, Bapak Amin Hidayat, S. Pd., M. M. Kegiatan menulis ini terasa cetar karena akan dipandu langsung oleh CEO Mediaguru, Bapak Muhammad Ihsan, dan Pemred Mediaguru, Bapak Eko Prasetyo. Selain beliau berdua, hadir pula Bapak Murman, sang editor handal Mediaguru yang sangat sabar.

Peserta pelatihan memang didominasi guru-guru Kabupaten Grobogan. Namun ada juga peserta yang jauh-jauh datang dari Brebes, Sragen, Jepara, dan Blora. Peserta pelatihan ini mempunyai motivasi dan mimpi yang sama, yaitu bisa menghasilkan karya sebuah buku.

Pagi ini, guru peserta memulai tugas membuat akun di www.gurusiana.id. Blog menulis guru ini akan menjadi sarana latihan bagi kami untuk menulis berbagai hal.

Mari semangat, Guru Hebat.

Salam Literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

pingin ahh,,ikutan

08 Aug
Balas

Mari, Pak. Hari ini mulai...

08 Aug

nice sharing

08 Aug
Balas

Hi, Bu Septa. Ayo nulis.

08 Aug



search

New Post