Fitriana Sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
NOVITA part 2

NOVITA part 2

Novita gadis manis peranakan Jawa Bali itu, selain Cerdas,pandai bergaul,royal dan multitalenta, ambisius,trus jutek juga,

Bakat  menyanyi yang dimiliki cukup menarik banyak simpatik cowok di kampus itu,tapi dia tidak tergolong cewek gampangan ,sifat juteknya membuat mereka mundur teratur.

Kali ini dia benar-benar ingin membuktikan kalo dia bisa mendapatkan Ary, cowok idaman hatinya , Padahal aku sendiri tidak tau apa yang ada dibenak Novita,rasa cinta yang bagaimana? Ato hanya sebatas pembuktikan kalo dia bisa mendapatkan Ary... karena selama ini yang aku tau dia orangnya ambisi ,  

Entahkenapa ??? Jujur aku termasuk salah satu yang mendukung hubungan mereka, jadi aku termasuk kompor juga hahaha... Maksudnya aku selalu kasih semangat pada Novita bahwa dia bisa jadian sama Ary...aku merasa mereka sangat cocok, ideal...

Suasana malam di kamar itu tak pernah sepi dari aktivitas,ada yang sekedar ngobrol sampai malam, maklum kita semua jauh dari keluarga,ada juga yang lembur ngerjakan tugas kuliah . Usai sholat tahajud kita berdua ngobrol...

"Nov...lo harus bisa buktikan kalo lo bisa jadian sama dia" , " Mana bisa Rin...aku kan nggak cantik ", jawabnya " , Bisa..."!!! Semangat banget aku hihihi ...spontan dia menjawab "Peepet teruuus ' haahahaaa....ketawa kami berdua pecah... membangunkan seisi kamar, Dila terbangun dari tidurnya, dengan mata setengah terbuka dia menyahut obrolan kami," iya Nov Peepet teruuus..." Rupanya dia mendengar isi obrolan kami," terbangun lagi Ainy Sambil berjalan mengambil gayung menyahut obrolan kami, " Iya Nov ... aku siyap jadi bigosnya" hmmmm banguuun tahajud sana..tuh udah jam 03.00 , sahut Novita, " Membangunkan yang lain "Oh iya sudah jam 03.00 " satu persatu seisi kamar itu terbangun untuk melaksanakan tahajud , begitulah personil kamar itu saling mengingatkan dalam kebaikan...

Sore hari usai perkuliahan kami tidak langsung pulang ke asrama, sebagian ada yang ngebakso, ada juga yang ke Perpustakaan,ada juga yang sekedar bergerombol depan kampus... tampak pemandangan yang sudah ketiga kali aku lihat Novita jalan berdua sama Ary, rasanya seperti tak percaya... tapi itu nyata...busyeeet dah tuh anak beneran mengundang gosip dan fitnah...gumamku dalam hatiku tertawa lihat usahanya... 

Di warung bakso tempat vaforit mahasiswa , sekilas aku dengar obrolan mereka ,teman kuliah yang bukan teman sekamar asramaku cuma ada Dila disitu yang teman sekamarku, yaaa mereka bergosip ria setelah melihat pemandangan yang baru kulihat..." Itu orang beneran jadian ato cuma gosip...Dila dengan spontan dan percaya diri langsung menjawab obrolan mereka, " iyaaa benar mereka memang udah jadian...,ajukan sekamar sama Novita , jadi aku tau bener mereka sudah jadian ", "PD banget Dila dengan ucapanya, padahal disitu tak hanya mahasiswi aja tapi juga banyak mahasiswa yang dengar...mereka semua terdiam mendengar jawaban Dila, tak ada perdebatan disana, entah memang mereka percaya ato karena mulutnya sedang penuh dengan bakso... hahaha... Bagus juga kerja si Dila sekali lagi "bigos"....

Sampai di kamar kita heboh lagi cerita masalah gosip di warung bakso... Novita banjir pertanyaan...Nov... Lo udah jadian yaaa  udah 3 kali ini kalian jalan berdua, seperti biasa dia jawabannya penuh percaya diri ,tapi ada senyuman tertahan yang mencurigakan kebenaran jawabannya " Iyalaa... Aku udah jadian sama Ary cowok idola " spontan kami berseru " Traktiiiir....", Rupanya mereka semangat karena ada traktiran di situ, mereka semua tau kalo Novita sangat royal pada temannya.

Bersambung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren cerpennya Bucan, sukses selalu.

10 Jan
Balas

Terimakasih kasih bunda atas doanya dan sudah mampir

10 Jan

Wah wah waaah... Bener bener keren ini... Lanjutken.

10 Jan
Balas

Makasih suhu supportnya

10 Jan



search

New Post