Fitriani HS

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kami Memberimu Nama Ahza

Kami Memberimu Nama Ahza

1 Agustus 2011.. Tepat usiaku saat itu 30 Tahun.. Keren kita lahir ditanggal dan bulan yang sama.. kamu tahu nak, namamu telah ada jauh sebelum kau lahir... Dia adalah ayahmu sosok yang telah memberi nama indah itu sebagai harapan dan doanya untukmu.

aku ingat saat itu dia berkata padaku, aku ingin anakku kelak menjadi anak yang "beruntung" dunia ini penuh dengan keajaiban penuh dengan kejutan tak terduga. perjalanan hidup telah mengiring kami melihat betapa banyak orang yang pintar namun tidak beruntung, ada orang kaya namun tidak beruntung bahkan ada manusia yang terlahir dengan fisik yang gagah tapi sekali lagi dia tidak beruntung.

Aku tidak punya target untuk anakku, aku hanya ingin mendampinginya, mendidik dan membesarkan dengan caraku, mengajarkannya nilai-nilai iman islam sehingga dia dapat membedakan baik dan buruk kehidupan.. kemudian kurangkul dia dengan doa.. aku hanya mengiyakan ucapan ayahmu.

nak,

Walau kau terlahir tidak dalam dekapannya tapi percayalah doanya untuk kita berdua akan selalu ada.. aku ada, aku ibumu yang akan melanjutkan inginnya.

sekarang kau berusia 7 tahun, kau dewasa dari usiamu yang semestinya.. kau jadi segalanya anakku, sahabatku, bayanganku, rekan berdebatkku bahkan kadang kita terlihat seperti musuh tapi setelah itu kau kembali mendekapku

setiap malam aku membisikkan kata ajaib ditelingamu "Jadi anak saleh ya nak, anak saleh untuk ayah dan ibu"

tak ada target untukmu... cukup jalani hidup dengan baik

untukmu anakku Ahza Wajdi Aditry

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tidak ada hijab bagi doa seorang ibu untuk buah hatinya. Kelak, Ahza Wajdi Aditry seperti apa yang tersirat di dalam doa ibunya dan harapan ayahnya. Doa saya, semoga ibu akan selalu "beruntung" dalam membesarkan dan mendidik Ahza. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, ibu.

17 Oct
Balas

Ampun bu, sy merinding loh baca tulisan ibu yg penuh doa ajaib yg dipanjatkan manusia penuh keramat. Sukses selalu dan barakallah

17 Oct
Balas



search

New Post