Fitriani HS

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Nafas

Nafas

Aku memulai perjalanan tulisan ini dengan kata nafas.. sesuatu yang selalu melekat pada jiwa yang hidup namun terkadang terabaikan dalam ucapan syukur.

Saat membuka mata hal pertama yang kunikmati adalah nafas, aku sadar masih berpijak dibumi karena nafas ini masih menemaniku membuka mata dan siap menatap lalu melangkahkan kaki mengintari dunia.

Nafas... mungkin terdengar sederhana tapi hakikatnya dia adalah sumber dari kehidupan, siklus kehidupanku diawali dan akan diakhiri oleh nafas ini.. sesungguhnya nafaslah bukti keberadaanku di dunia.

Aku terkadang lelah oleh penantnya rutinitas hingga nafas ini ku hela dengan keluhan bukan ucapan syukur.. tiba-tiba kuluangkan waktu tuk berpikir sederhana ahh betapa aku telah menyia-nyiakan nikmat besar Tuhan dengan segala keluhanku bukankah selama ia masih bersamaku harapan dan segala keadaan masih bisa terjadi. Bukankah kemungkinan yang kuanggap mustahil akan berbalik mendekatiku jika tarikan nafas ini kugunakan dengan sikap yang optimis.

Tuhan...

Maafkan aku, kadang aku melupakan nikmat besarmu ini karena terlalu focus pada kehidupan yang semu..

Tuhan berikan aku kemampuan menjadikan nafas ini berarti untuk mengejar ridhomu di dunia untuk mendapatkan kebahagiaan yang hakiki bukan hanya untukku namun untuk orang-orang yang ada disekitarku

Rangkaian doa itu berucap seiring tarikan nafasku, dan aku merasakan ketenangan, kepenatan itu sirna, hanya karena sebuah kesyukuran sederhana yaitu keberadaan nafas yang masih bersamaku sampai hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wowwww amazing, hal kecil yg sering terlupakan, jadi tulisan yang mengingatkan dibalut diksi yg indah. Salam kenal dan barakallah

17 Oct
Balas

salam kenal ibu...

17 Oct

Alhamdulillah dengan nafas ini kubaca tulisan ini...Salam kenal...

17 Oct
Balas

Salam kenal ibu... Barakallah

17 Oct



search

New Post