Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dinamika Senin bersama Pramuka

Dinamika Senin bersama Pramuka

#TMG_365_1

#mabigus_poenyacerita

#ibuKS_poenyacerita

Ada cerita bersama pramuka di Seninnya kami. Iya, hari Senin pertama bagi kami berseragam pramuka. Bersamaan dengan upacara kami euforia sesaat atas capaian yang kami dapat. Tiada hal yang paling mengharukan bagi kami manakala bisa berbagi kebahagiaan untuk memantik motivasi putra putri didik kami. 

Pramuka berikan dinamika indah bagi perjalanan kami. Pramuka hadirkan pengalaman seru nan menderu. Kami yakini, penjelajahan ini menjadi catatan indah bagi putra putri didik kami. 

 Mengisi lembaran baru dengan cerita yang lebih berwarna dan ceria. Ada tangan-tangan ikhlas dan doa-doa tulus membersamai capaian ini. Semoga bernilaikan ibadah berbuahkan pahala. 

Cianjur, 15 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post