Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lahir Buku Baru Lagi

Lahir Buku Baru Lagi

#TMG_365_hari

#hari_ke_24

Perjalanan literasi mampu menemukan takdir yang hakiki. Bertemu dengan keluarga baru, berhadapan dengan pengalaman seru, dan tentunya berlipat ilmu-ilmu yang menderu menambah semangat bertubi-tubi. Mediaguru menjadi keluarga yang selalu memberikan motivasi dari berbagai arah. Melejitkan potensi dan pengembangan diri serta membangkitkan jiwa pejuang sejati. Pun demikian dengan Gareulis Jabar, gemas LiteraCi (Gerakan Masyarakat Literat Cianjur) berikan warna dalam rekam jejak ibu Kepsek.

Rekam jejak penjelajahan kami menjadi pemantik motivasi dan peletup dedikasi. Buku ini lahir atas dasar keyakinan bahwa perjalanan masih panjang. Bukan sesaat, penjelajahan literasi tidak akan pernah berhenti. Literasi menyuguhkan prestasi.

Tentunya kekurangan dan penyempurnaan tak akan henti. Sejatinya catatan kecil ini bisa berikan secercah gambaran bahwa tugas seorang kepsek hadirkan warna yang berbeda. Hari kemarin menjadi saksi, hari esok jadi bukti, hari ini kami meniti. Betapa literasi berikan kesempatan kepada kami untuk lebih tergerak, bergerak, dan menggerakan.

Cianjur, 9 Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang sangat inspiratif dengan diksi yang menawan. Sukses selalu Bunda. Mohon izin follow.

09 Mar
Balas



search

New Post