Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mereka Ajarkan Kami Arti Kesungguhan

Mereka Ajarkan Kami Arti Kesungguhan

#IbuKS_poenyacerita#Catatankecil_KaMabigus

Mengantarkan putra putri kamk mengikuti dinamika di Kwarcab Cianjur. Pekan Lomba Pramuka Penggalang tahun ini diikuti oleh 37 SMP. Berbekal latihan demi latihan yang dilaksanakan siang dan malam. Malam mereka gunakan latihan karena padatnya kegiatan di sekolah dan kepesantrenan.

Mereka hadir ciptakan haru yang menderu. Keuletan dan ketangguhannya mengalahkan kelelahan dan menjaga fisik di cuaca yang tak menentu. Hari Minggu kemarin menjadi saksi ketangguhan itu teruji. Mereka berangkat di pagi buta, baru mendapatkan kesempatan berlaga sebelum isya. Tak sedikitpun kendor semangatnya bahkan meletup lebih kuat. Berganti tempat dari lapangan parkir di depan Kwarcab beralih ke Gedung Pramuka. Qadarullah, sepekan mereka berlomba tetap suguhkan senyum bahagia. Memaksimalkan ikhtiar demi pengalaman berharga. Bagi kami, juara adalah bonus atas ikhtiar yang dilakukan. Pengalaman yang berbekas dalam diri merekalah yang paling utama. Merrkam jejak penjelajahan dinamika kepramukaan di SMP IT Al Hanif.

Terima kasih anak-anak tangguh, telah memgajarkan kami arti kesungguhan.

Mengingatkan kami arti keuletan dan menyadarkan kami, bahwa kesabaran menanti giliran tetap dihadapi dengan senyuman.

Keharuan semakin membuncah manakala mereka mempersembahkan piala tuk sekolah tercintanya.

Juara 1 LQTA Putra

Juara 1 LQTA Putri

Juara 2 Hadroh Putra

Juara 2 Hadroh Putri

Juara 2 LVBB Putra

Terima kasih atas semua yang disuguhkan. Semoga Allah berikan kesempatan tuk memeperbaik dan meningkatkan kualitas diri. Semoga Allah berikan kesehatan dan senantiasa menunjukan jalan yang benar. Kami ada bersama cinta meraja. Berikan pelayanan terbaik bagi putra putri kami sesuai kodrat zaman dan kebutuhannya. Memetakan potensi, minat, dan bakatnya. Semoga Allah berkahi langkah kami. Izinkan kami mengabdi untuk negeri sesuai cara kami.

Cianjut, 17 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda, selamat buat mereka yang berprestasi

17 Oct
Balas



search

New Post