Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rakor Persiapan Pelatihan Berbasis Kompetensi BLKK

Rakor Persiapan Pelatihan Berbasis Kompetensi BLKK

#TMG_365_hari

#hari_ke_21

Rakor Persiapan Pelatihan Berbasis Kompetensi bagi Balai Latihan Kerja Komunitas yang dilaksanakan selama tiga hari berikan kesan tersendiri bagi kami. Melaporkan pertanggung jawaban atas kegiatan di tahun sebeluknya adalah bagian dari 'penghisaban' atas apa yang dilakukan.

Bagi kami, kegiatan ini menambah keyakinan bahwa apapun kegiatan jika dilakukan secara matang perencanaan yang sistematis, pelaksanaan yang sesuai, dan pengevaluasiaan yang akuntabel adalah bagian dari terorganisirnya kegiatan.

Betapa istifadah di hari ini begitu luar biasa. Nano-nano rasanya menyelimuti diri ini. Banyak hikmah berharga yang bisa dipetik, meruah pengalaman yang bisa dijadikan pelajaran. Bertambah teman dengan pengalaman yang sama.

Upaya ini adalah bagian dari ikhtiar untuk memfasilitasi santri-santri kami memiliki kompetensi lain sebagai bekalnya kelak. Tentunya bukan tanpa onak duri di hadapan, namun ini kami yakini akan indah pada waktunya.

Kami yakini perjuangan ini akan menemui takdirnya. Mendapatkan pengalaman seru nan menderu berikan semangat menggebu untuk melaju lebih maju. Ketika membukakan jalan kemudaha bagi para santri untuk meningkatkan kompetensinya maka semoga Allah berkahkan langkah kami.

Yello Hotel, 6 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post