fitria ose

Bukan siapa siapa......

Selengkapnya
Navigasi Web

Kutu loncat

Yang namanya kutu pastilah sangat mengganggu. Apalagi itu ada di dalam rumah kita.entah apa yang membawa kedalam rumah. Menggigit dan membuat gatal kulit. Semenjak lock down kita sering bersih bersih rumah. Baik dengan disinfektan buatan ataupun mempel lantai dengan soklin lantai.

Tapi entah darimana datangnya kok kutu loncat berdatangan. Jumlahnyapun tidak sedikit. Pastilah pembaca terganggu sangat dengan yang namanya kutu ini bukan?.

Selidik punya selidik. Ternyata kutu loncat kni berasal dari plafon rumah.. baru ingat beberapa waktu yang lalu memang ada binatang di plafon. Ketika malam ia masuk lewat celah atap. Rupanya ini musim kawin musang. Di plafon sekolah juga ada musang bersemayam. Di plafon rumah paman juga ada. Tidak sering. Tapi berwaktu waktu... dan sekarang lah waktunya...

Rupanya ia sumber kutu loncat ini... bagaimana membasminya yaaaa... setelah searching youtube akhirnya ku temukan caranya... semprot semua plafon, kamar dan semua ruangan. Sementara itu suruhlah anak anak bermain di luar rumah... menghindari resiko bau racun yang menyengat...

Alhamdulillah semua kutu loncat pergi dan menjauh... bye bye kutu loncat...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post