fitria ose

Bukan siapa siapa......

Selengkapnya
Navigasi Web

Semoga Menang

Pengalaman pertama mengikuti perlombaan di media guru sangat mendebarkan. Banyak syarat yang harus dipenuhi gurusianer. diantaranya lulus tantangan menulis di blog gurusiana selam 30 hari berturut turut. untuk penulis pemula sepertiku menulis tidaklah gampang. apalagi harus teratur dan urut setiap hari. setiap hari memikirkan apa yang akan di tulis. kadang ada ide dan bisa mengalir deras. terkadang malah buntu tidak tahu mau menulis apa. yang penting tulisan masuk dan urut. agar piagam biru ditangan. sehingga bisa mengadu nasib dengan bisa mengirimkan naskah lomba.

Hari ke 26 menulis. aku lupa dan kecapean setelah seharian disekolah. kebetulan ada acara besar disekolah. marah dan capek reaksi pertamaku. ku rasa itu wajar. karena perjuangan ku baru di mulai dan gagal. apalagi sedang semangat semangatnya. sejenak ku berhenti. melarikan diri dari gurusiana. mencas diri dan kembali mengumpulkan tenaga.

berhenti tak boleh lama. satu minggu cukup. setelah baterai diri kembali 100 persen. kumulai kembali menulis. dan akhirnya selesai juga 30 hari. ide tentang guru penggerak sudah ada melintas di benakku. segera saja kutulis. dan kukirim ke alamat yang di tuju. berpedoman kepada petunjuk di fb mediaguru. kuikuti alurnya. alhamdulillah sukses. walaupun meraba raba. naskahku berada diurutan ke - 273. sementara naskah yang masuk hampir 300. walaupun persaingan sangat ketat karena banyaknya naskah yang masuk. dan ku yakin tulisan semua rekan gurusianer bagus. tapi aku optimis. semoga menang.aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post