fitria ose

Bukan siapa siapa......

Selengkapnya
Navigasi Web

Wajah yang tak biasa

Kondisi seperti ini tidak ada yang menginginkan. Tapi bagaimana lagi. Ia datang. Membatasi gerak manusia. Mengungkung kebebasan. Membelenggu rindu yang wajar. Bersyukurlah jika diantara sanak keluargamu tidak didatanginya. Berkreasilah memanfaatkan waktu luang ini. Sesungguhnya ini adalah anugerah kepadamu. Merekatkan cinta kasihmu pada keluargamu.

Jangan samakan kondisimu dengan yang lain. Bisa jadi diluar sana banyak yang tisak seberuntung kamu. Menangis menatap panci panci kosong. Menelan ludah melihat permintaan sibuah hati yang tak terpenuhi.

Berempatilah. Janganlah tambah beban mereka. Yang biasa hidup cukup. Waktunya menentukan kesabaran. Jualan yang tak berpembeli. Proyek yang tak jalan. Pandanglah menyeluruh. Mungkin perwajahan orang lain tidak seperti wajah biasa yang kau lihat. Usahlah pamer. Usahlah sombong. Sederhanalah...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post