Fitria Welly

Guru MAN 1 Solok Propinsi Sumatera Barat. Sebuah impian bisa Menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anugrah terindahTantangan Gurusiana hari ke-12

Anugrah terindahTantangan Gurusiana hari ke-12

Kebun teh.

Siapa yang tak kenal dengan tempat yang satu ini. Hamparan kebun teh yang luas. Tempat ini terletak di daerah lereng pegunungan yang berhawa sejuk. Tak jarang tempat ini menjadi tempat favorit bagi orang orang yang ingin menikmati keindahan alam.

Ya itulah kebun teh. Salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan lokal yang ingin menikmati suasana tenang dengan hamparan perkebunan hijau yang menyejukkan. Tempat ini menjadi idola tidak saja bagi kaula muda tapi juga dapat menjadi tempat rekreasi keluarga.

Kondisi alam Indonesia yang subur merupakan anugrah terindah yang diperuntukkan oleh Allah SWT kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah dengan adanya hamparan perkebunan teh yang hampir di setiap propinsi.

Kebun teh danau kembar. Adalah kebun teh yang terletak dijalan lintas Solok - Solok Selatan di propinsi sumatera barat. Ditempat ini selain kebun teh juga terdapat sekaligus pabriknya.

Karena terletak di jalan lintas sehingga menjadi tempat persinggahan bagi orang yang hendak pergi kesolok selatan ataupun yang dari Solok Selatan. Banyak orang yang menjual makanan ataupun buah buahan disepanjang jalan. baik untuk dinikmati langsung maupun untuk oleh oleh bagi keluarga dirumah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post