Fitria Welly

Guru MAN 1 Solok Propinsi Sumatera Barat. Sebuah impian bisa Menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web

Multi talentaTantangan Gurusiana hari ke-16

Namanya M Faa'iz NR. Duduk di kelas lima sekolah dasar. Sebagai seorang anak anak waktunya dihabiskan seperti anak anak lain pada umumnya. Faiz begitu ia biasa di panggil. Faiz sudah berumur 10 tahun.

Faiz memiliki beberapa macam hobby, terutama di bidang olahraga. Seperti sepakbola, renang, bulu tangkis, silat dan karate.

Prestasi yang sempat diraih Faiz dibidang sepak bola, mengikuti O2SN tingkat kabupaten dan berhasil meraih medali emas dan ikut serta mewakili kabupaten menuju propinsi tahun 2020.

Dari cabang karate, Faiz pernah mengikuti kejuaraan karate tingkat Sumbar,Riau, sumatera Utara dan jambi yang diadakan oleh Lemkari kota Padang panjang serta berhasil memperoleh medali perunggu.

Yang tak kalah membanggakan, selain hobby berolahraga Faiz juga dapat menghafal Alquran sebanyak 2 jus. Pada tahun 2019, Faiz mengikuti wisuda Tahfiz yang diadakan oleh kabupaten.

Semoga kedepannya Faiz akan lebih berprestasi lagi. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Faiz anak hebat ...sukses selalu

13 Jun
Balas

Aamiin.. terimakasih buk

13 Jun



search

New Post