Fitria Welly

Guru MAN 1 Solok Propinsi Sumatera Barat. Sebuah impian bisa Menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pentigraf Ulangan Harian

Minggu lalu kami kelas XI IPA2 dimarahi oleh ibuk Hanum guru matematika, karena tidak serius mengikuti kegiatan belajar. Ada sebelas orang yang bermasalah  waktu itu termasuk aku. Beliau menyampaikan bahwa nilai kami yang bermasah tidak tuntas.

Hari ini adalah pembagian hasil ulangan. Setelah kelas disiapkan maka mulailah buk Hanum membagikan hasil ulangan harian kami. Semua tak sabar membuka lembar yang sudah dibagikan.

Teman temanku membuka lembar hasil ulangannya, ternyata yang bermasalah tidak ada yang memperoleh nilai tuntas,aku tidak berminat membuka lembaranku.sementara itu, buk Hanum menyampaikan bahwa dari yang sebelas orang ada 1 orang yang tuntas karena memang sesuai dengan kemampuannya, dengan tergesa gesa aku buka hasil ulanganku, ternyata nilai 90 dengan spidol merah tertulis disana.Teman teman tersenyum sambil mencolek aku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wah...hebat yaa..

23 Jun
Balas

perjuangan yg luar biasa

24 Jun
Balas

Nilai bagus, pentigrafnya ok

23 Jun
Balas



search

New Post