Fitria Welly

Guru MAN 1 Solok Propinsi Sumatera Barat. Sebuah impian bisa Menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Remedial  Tantangan Gurusiana hari ke-1

Remedial Tantangan Gurusiana hari ke-1

Lagi lagi tulisan ku gagal menembus hari ke-30. Dan hari ini aku bertekad untuk sampai  pada hari  ketiga puluh dan lanjut, walaupun harus mulai lagi dari nol kilometer. 

Pagi ini ku ambil handphone ku, dan ku buka akun Gurusiana ku. Aku mulai lagi menulis tentang apa  agenda ku hari ini. Sementara itu suamiku dan putriku lagi mandi dan dua putraku masih asyik bersama temannya bermain handphone. Kebetulan tadi malam teman mereka menginap dua orang. 

Rencana pagi ini aku dan anak anak mau  berangkat ke sekolah baru putra  sulung ku, untuk mengambil seragam sekolah, yang menurut pesan yang aku terima kemaren sudah siap.

Selain itu juga, suamiku akan membayar pajak kendaraan yang jatuh tempo bulan ini. Agar rencanah bisa ini bisa  terlaksana maka kami harus berangkat lebih awal. Mudah mudahan perjalanan hari ini lancar  dan di mudahkan segala urusan... Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, keren Bu

01 Jul
Balas

Aamiin. Mantap bu

05 Jul
Balas



search

New Post