Fitri Novianti Nataatmadja

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MENTOK (LAGI-LAGI)

Tantangan menulis hari ke-27

#tantangangurusiana

MENTOK (LAGI-LAGI)

Lagi, berada di penghujung hari, tapi tidak tahu ide yang beralih entah kemana. Hari ke 27, jangan sampai saya menyerah seperti sebelumnya, menyerah di hari ke dua puluhan.

Hari ini dilalui dengan seperti biasa. Memulai aktivitas di pagi hari, lalu menuju pasar untuk membeli beberapa kebutuhan, pulang ke rumah, kemudian memasak. Nah, kegiatan ke pasar inilah yang agak berbeda. Jika biasanya saya membeli keperluan untuk berdua saja, tapi hari ini agak berbeda, saya membemli keperluan untuk bertiga.

Aktivitas lainnya pun berjalan seperti biasa, tanpa ada hambatan berarti.

Dan untuk saat ini, saya masih berjuang untuk menulis tantangan di gurusiana. Berusaha untuk tetap terjaga dan menumpahkan segala ide yang terlintas agar menjadi sebuah tulisan. Memang, hasilnya tidak maksimal seperti tulisan yang lain. Tapi ya... Namanya juga belajar...hehehe....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post