Fitri Novianti Nataatmadja

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SI HITAM Part.1

Tantangan menulis hari ke-22

#tantangangurusiana

SI HITAM Part 1

Pertama kali saya berkenalan dengannya di tahun 2010. Dia dibawa orangtua saya. Itu seperti menandakan perekonomian keluarga saya mulai membaik. Hanya kenal saja, tapi tidak dekat.

Setiap hari dia menemani papa bekerja. Mudah membawanya, itu alasan papa menyukainya. Tidak ribet seperti yang lain. Medan yang sangat menanjak, mungkin dengan kemiringan lebih dari 45°, cukup mudah dilaluinya. Terlebih lagi, jarak yang lumayan jauh, sekitar 15 km melalui jalur padat kendaraan. Apalagi si Hitam kami ini masih muda, pastinya kuat laah...

Awal tahun 2011, saya menyelesaikan kuliah saya. Setelah itu saya kembali ke kampung halaman. Saya tergoda untuk mendekati si Hitam ini. Untungnya, papa tidak keberatan. Dalam hitungan hari, walaupun belum terlalu dekat, papa pun meluluskan saya untuk segera meresmikan izin kedekatan dengan si Hitam.

Sebenarnya papa masih sayang sama dia, karena itu, papa pun mengenalkan saya dengan yang lain, si Putih. Awalnya si putih lah yang dekat dengan saya, tapi karena lebih muda dari si Hitam, papa pun ingin mendekatinya. Jadilah saya lebih dekat dengan si Hitam. Semakin lama, kami menjadi semakin dekat. Saya sangat mengandalkan si Hitam ke mana pun saya pergi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Si hitam jadi andalan

17 Mar
Balas



search

New Post