Fitri Novianti Nataatmadja

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

WANITA ITU

Tantangan menulis hari ke-28

#tantangangurusiana

WANITA ITU

Dia anak kedua dari delapan bersaudara. Keluarga yang besar memang, karena saat itu masyarakat menganut kepercayaan banyak anak banyak rezekinya juga. Lahir dan besar di Jakarta, dengan orangtua asli Jawa. Otomatis dia memiliki darah Jawa yang kental.

Berbadan gempal, dengan hidung mancung dan kulit sawo matangnya. Jika melihat foto-foto lawasnya beliau, saat gadis tubuhnya ramping mungil, dengan rambut ikalnya yang menambah kesan manis. Hingga saat ini, kesan manis yang saya dapatkan masih sama, walau dengan cover yang sedikit berbeda. Hehehe...

Hampir tujuh tahun dia kehilangan belahan jiwanya. Walaupun dia sendiri sudah menyadari akan adanya perpisahan, namun tetap saja jika perpisahan itu menyapa, belum tentu kita siap menghadapinya

Tinggl dengan si bungsu yang sudah berkeluarga. Kesepian pastinya sering menghampiri. Saat istirahat, saat makan, bahkan di sela-sela aktivitasnya punz keheningan selalu menemani.

Mandiri. Itu yang selalu kuingat darinya. Beliau berusaha membantu perekonomian keluarga, sehingga dapat berlayar dengan tidak oleng lagi.

Dia lah mamaku, Sri Erlanti

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post